Tuesday, March 25, 2008

Rinduku Padamu ....


Wahai Rasulullah….

Rindunya aku Padamu

Adakah yang lebih menyiksa hatiku selain rindu melihat senyummu ?

Adakah yang lebih membuatku merana selain rindu berjumpa denganmu ?

Namun adakah yang lebih melegakan jiwaku selain memberi salam kepadamu ?

Dan adakah yang lebih menyenangkan ruh ku selain bershalawat kepadamu ?

Betapa para sahabatmu menceritakan padaku

Wajahmu selalu bersinar mengalahkan keindahan bulan

Senyummu ringan bertabur mengalahkan keramaian bintang

Salammu lembut mendahului dan mengalahkan badai kesombongan

Cintamu menebar mengalahkan banyaknya pasir di pantai

Jiwaku rindu menyebut namamu

Membayangkan keindahan wajahmu

Hatiku membara cinta karena akhlakmu

Mendambakan cahaya kasihmu

Seandainya engkau hadir sekarang, disini…

Maka, aku akan mendesak kerumunan untuk berdiri paling dekat denganmu

Lalu, aku akan meraih jubahmu dan mengusapkannya ke pipiku

Apabila kulitmu tak dapat ku jangkau, cukuplah jubahmu menepis rinduku

Ya Rasul, aku merindukanmu

Lebih rindu daripada rinduku pada kekasihku di dunia

Ya Rasul, aku mencintaimu

Melebihi cintaku kepada anak dan keluargaku

Ya Rasul, aku menyayangimu

Melebihi sayangku kepada diriku

Ya Rasul, aku ingin memperoleh doamu

Lebih dalam daripada keinginanku pada kekayaan dunia

Sesunguhnya ALLAH rindu bertemu dengan orang yang mencintaimu

Nanti, pada saat mataku terpejam oleh kematian

Yang pertama kali ingin kulihat adalah dirimu

Lalu dengan syafaatmu, aku berjumpa dengan ALLAH kekasihmu…

No comments: